domingo, 21 de outubro de 2012

Agama yang benar adalah cinta dan amal - Indonésio

Agama yang benar adalah cinta dan amal II Petrus 1: 7
CONTOH TERBESAR DARI CINTA DAN AMAL ADALAH YESUS! James 1: 27

...Karena Alkitab mengatakan di Roma 10; 9 dan 10
"Yaitu: dengan mulut Tuhan Yesus dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan dia dari antara orang mati, engkau akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut pengakuan dibuat kepada keselamatan."

KHUSUS PENGAKUAN TERHADAP ALLAH
Tuhan Allah! Pencipta surga dan bumi. "Atas nama tercinta anak-nya Yesus Kristus, hidupku aku meletakkan di tangan Anda".
Tuhan Yesus dalam hatiku dan mengampuni dosa-dosa saya. Tahu bahwa saya adalah seorang berdosa dan aku bertobat dari dosa-dosa saya. Basuhlah aku dalam darah-Mu, jadi aku bisa membersihkan saya. Aku telah berdosa terhadap surga dan Tuhan dan aku tidak layak disebut anak.
Saya menerima oleh iman sebagai Juruselamat-ku. Tuhan, menulis nama saya ada di langit, di dalam kitab kehidupan dan Saved jiwaku!
Mr! Memperhitungkan hidup saya, rumah saya, keluarga saya, kesehatan saya, perawatan, studi saya, bisnis saya, saya mata pencaharian, kehidupan keuangan, bahan dan rohani. Saya membebaskan dan mengubah saya. Dan terima kasih dalam nama Bapa, dalam nama anak dan Roh Kudus Allah. Amin!

MEMBUAT PENGAKUAN INI KEPADA ALLAH, SEMUA YANG MEREKA LAKUKAN,
BAIK SENDIRI ATAU SECARA KOLEKTIF, AKAN DAPAT MEMENUHI
"PERINTAH KESELAMATAN"
DITULIS dalam "untuk ROMADOS bab 10; 9 dan 10"

DENGAN CARA INI, YESUS KRISTUS MEMPERSIAPKAN ANDA DAN MEMPERSIAPKAN SEMUA
UNTUK MELAYANI ALLAH DAN DISELAMATKAN!


Nenhum comentário:

Postar um comentário